Sabtu, 10 November 2012

ready??or allready??

ini masalah antara kesiapan dengan ketidaksiapan.....
baik dalam hal mental maupun rukhiyah....
bagaimana tidak, materi berkapasitas 300an MB ini, harus kutelan dalam waktu 15 jam....tidak genap satu hari....
15 jam jg tidak mungkin, aku gunakan untuk mempelajari itu...karena masih dihadapkan dengan sekelumit aktifitas rutin seperti syuro',kajian dan lain-lain....
apalagi, semalam, aku beli buku yang telah lama aku incar dan idam-idamkan,....ya....buku berjudul rumah seribu malaikat....buku itu telah benar2 menyita waktuku dan menghipnotisku seketika.....
anak remaja sekarang autis BB....tp, beda dg aku....aku autis buku ini.....bener2 membuat hati ini luluh dan trenyuh(bhs.jawa) ^-^
waktuku 15 jam tinggal tersisa 6 jam lagi untuk menghadapi ujian....
bukan masalah ketidaksiapan materi....
tapi, kutengok lagi,...kurenungkan....kupikirkan kembali...berkaca pd diriku sendiri....
apa aku pantas untuk menjadi itu???
sosok yang benar2 inspirasi dunia akhirat....
pertanggungjawabanya berat....lebih berat dari amanah yang kuterima sebelum-sebelumnya....
kali ini, hatiku makin risau dibuatnya....
galau makin menyelimuti....
resah....gundah gulana....
tp yang jelas, aku hanya bisa memperbanyak dzikir dalam hati dan mencoba memantapkan diri....
#galau @detik2 ujian amanah baru#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar