Minggu, 11 November 2012

Bye Bye Cuek

bodo amet...
sepertinya kata2 itu udh terpatri dlm hatiku....
hidup2 gue...
sp lo sp gue....
toh, kadang pas gue susah...
lo malah gag ada buat gue...
sejak ada kejadian seperti itu, akhirnya gw memutuskan dan mengazamkan diri untuk jd anak yang mandiri....
mandiri dalam artian gag butuh orla....
emang gag bisa sih seutuhnya...
kan manusia makhluk sosial..
tp, meminimalisir sekecil mungkin buat minta bantuan ke orla slama gue bisa lakuin itu  sendiri...
yah....jeleknya gue, egois bgt...
pas sma dulu, gue terkenal bgt anak yg otoriter...
hahaha
salah sendiri milih gue jd ketua....haha
otoriternya kebangeten sih, klo gue pikir2 lg :D
mulai hari ini, aku berjanji. bakalan lebih peduli ma orla....peduli ma sekitar.... ma gag egois lagi....
semoga saja dimudahkan....
Mudahkan ya Allah...
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar