Rabu, 30 Mei 2012

aku yang di Undip

ni wajahku pas maba....foto tanpa prepare...jadinya y manis :-D









BEFORE




ni waktu udah setahun di Undip
makin hari kok makin cantik y...
sesuatu banget,..subhanalloh....
tambah seger aje non :-D


AFTER





aku ditakdirkan bertemu mereka dengan izin Allah. tidak hanya bertemu untuk sesaat, melainkan untuk thalabul ilmi dengan mereka slama kurang dari 3 tahun. Mereka dengan karakter masing2 yang unik, sangat super sekali. Kelas kita adalah rumah kedua bagi kami setelah rumah kami yang asli. Karena kita sangat akrab seperti saudara. Beeeeenar benar akrab. Kita adalah mahasiswa program kerjasama PLN-Undip. Angkatan pertama sekaligus angkatan super duper heboh. :-D
Trimakasih ya Allah, engkau masih sempat mempertemukan aku dengan mereka. sosok sosok yang haus akan prestasi. :)
diatas ini adalah foto dari keluarga KESMA BEM KM 2011. aku banyak skali blajar dari mereka2. mereka yang care, tidak egois, blajar leadership, blajar berbagi sesama, dan empati. Kalian sungguh menginspirasi gerak langkahku. Perjuangan bersama kalian sungguh tak akan terlupakan.















Trimakasih ya Allah....
telah mempertemukan kami dalam ikatan ukhuwah ini....
Ikatan tarbiyah yang membuat saya menjadi insan yang lebih baik....
menjadi sosok yang tegar meski diterpa badai cobaan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar